Selamat Datang MABA 2010

keccciikkkkAssalamualaikum wr wb
Hidup mahasiswa, bangkit, bangun, dan bergerak
Selamat datang di keluarga besar mahasiswa Biologi UNDIP untuk teman-teman mahasiswa baru 2010 dan selamat datang teman-teman mahasiswa.
Alhamdulilah, segala puji bagi Tuhan
Hingga detik ini, kita masih bebas menghirup udara tanpa membayar, kita bebas dan merdeka, kita masih bisa berdiri tegar memandang masa depan kita. Maka sesungguhnya nikmat mana lagi yang akan kita ingkari.
Kita adalh sebagian kecil dari rakyat Indonesia, sebagian dari rakyat Indonesia yang berkesempatan mengenyam pendidikan diperguruan tinggi, di luar kita banyak dari mereka yang ingin mengenal pendidikan di perguruan tinggi. Maka, adalah hal bodoh jika kita menyia-nyiakan kesempatan itu.
Ketika teman-teman memasuki gerbang UNDIP itulah titik awal kita untuk melangkah. Walaupun, ketika teman-teman masuk di Biologi ada yang nyasar barangkali, ataupun memang karena sudah berniat di Biologi, itu semua bukan masalah. Maka tidak ada lagi pertanyaan “aku akan jadi apa”, tapi akan ada jawaban “aku harus jadi…….” . Silahkan titik-titik itu teman-teman isi sesuai keinginan kalian.
Hidup berawal dari mimpi dan manusia mempunyai daya cipta, rasa, karsa, dan karya. Dari itu buatlah mimpi itu dan wujudkan ! . Kita sudah cukup mempunyai modal dan sarana, maka rugi jika kita tidak jadi apa-apa. Kita memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi esok, tapi setidaknya kita punya cita-cita dan mimpi, dengan itu kita akan tahu apa yang harus kita kerjakan esok.Beranilah, cerdaslah, ikhlaslah.

Ketua Himpunan Mahasiswa Biologi

Andriana Hesti Kusuma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>